Kamis, 19 November 2009

gombalerz tipe 2

Pertemanan qta gak sprti esia yg setia 1 jam
gak sperti baygon yg setia 8 jam
n gak sperti peps0dent yg setia 12 jam
pertemanan qta seperti...?
Rexona yg setia setiap saat!


metrotv, detik.com, kompas.com, okezone.com, espn, buser, liputan6, semuanya adalah berita basi
sms dari kamu yg slalu kunanti,,


kyknya dokter ngelarang kmu minum teh manis yah?
Soalnya kt aku kmu tuh udah manis lho...



tadi malem aku kirim bidadari ke kamar kmu,
tp bidadarinya balik lagi,
katanya "masa bidadari dsuruh jaga bidadari"



1 p0h0n bs jadi hutan
1 senyuman bs jd perhatian
1 sentuhan bs jd hal yg tak trlupakan
1 orang sepertimu bs jadi rebutan


hari hujan,, coba liat ke luar jendela! Hitunglah titik air yg jatuh dari langit! Sebanyak itulah aku mencintaimu



sms... Sms... Ada syapa dsitu? Dsini ad org yg sayang padamu. Jika sayang padaku... Sms balik d0ng...


segitiga punya 3 ujung. Segiempat punya 4 ujung. Tp rasa sayangku pdmu seperti lingkaran yg tak berujung!



1x aku dilahirkan
1x aku hidup
1x aku akan mati
1x aku akan mencintai seseorang. Yaitu kamu



aku mungkin bkn teman yg sempurna, bukan jg teman terbaik yg kau cari diantara semuanya. Tapi aku adalah teman yg selalu ingat ama kamu.


ketika kamu sedih, kamu boleh tutup matamu,
ketika kamu tidur juga kamu boleh tutup matamu, tapi jangan tutup hatimu untukku


kamu tuh kayak kipas angin dan AC!
Menyejukkan hati aku...


Bwat malam bintanglah yg spesial,
bwat bunga kumbanglah yg spesial,
bwat aq kmulah yg spesial.


Wafer bkata pd coklat
“Qt ni sungguh manis kn?”
Coklt menjawab
“ U pikir qt yg paling mnis?
U liat donk org yg baca sms ni
Lebih Manis!!
Liat..LIat
Dy tersenyum
Duh.. Manisnya…”

0 komentar:

Posting Komentar